Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

India Open 2022: Loh Kean Yew Lolos Ke Semifinal Setelah Menghajar Wakil Rusia

India Open 2022: Loh Kean Yew Lolos Ke Semifinal Setelah Menghajar Wakil Rusia


Foto instagram tunggal putra singapura loh kean yew



Loh Kean Yew tunggal putra andalan Singapura berhasil lolos ke semifinal setelahenumbangkan wakil Rusia Sergey Sirant di perempat final India Open 2022 pada Jumat malam WIB (10/01/22). Dengan kemenangan Dua gim langsung skor 21-16 , 21-13.


Di laga-laga awal Kean mendapat perlawanan kurang berarti dari Sergey Sirant , Dia dengan sangat mudah mendapatkan Lima point beruntun diawal gim. 


Semtara Sirant mendapatkan angka hanya dari kesalahan kesalahan yang diciptakan Kean sehingga dengan mudah Loh dengan mudah mengungguli gim pertama. 

Di interval kedua Loh Kean terus mendominasi namun penampilan Sergey Sirant mampu menjadi lebih baik sehingga perlahan lahan terus mendekati poin yang tertinggal . 


Bahkan Sirant mampu membuat Loh Kean sedikit kerepotan dengan menciptakan angka berturut-turut hingga menipisnya ketertinggalan menjadi 16-17.


Namun Loh tidak terus terpuruk dalam beberapa poin terakhir , Loh Kean Yew mencetak angka-angka krusial hingga poin 21-16 untuk Kemenangan Loh di akhir Laga.


Masuk Gim kedua penampilan Sirant tak jauh berbeda dengan gim pertama , ketertinggalan poin kali ini lebih banyak dari gim pertama.  

4 kali berturut turut Loh berhasil memasukan bola .

puncak nya saat berada di angka 9-7 untuk keunggulan Loh , tampak Sirant frustasi mengembangkan permainan. 6 kali beruntun Dia ketinggalan angka .


Berkali kali mencoba keluar dari dominasi Loh namun Sirant tetap tak mampu dan akhirnya dengan mudah loh mengakhiri gim kedua dengan skor 21-13.


Loh Kean Yew membuktikan bahwa dia kini menjelma menjadi salah satu tunggal putra terbaik , dan dengan hasil tersebut peluang  juara turnamen India Open 2022 semakin terbuka.


Sport Okezone



Posting Komentar untuk "India Open 2022: Loh Kean Yew Lolos Ke Semifinal Setelah Menghajar Wakil Rusia"