Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Thailand sukses menahan imbang Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Thailand melaju ke final menantang Indonesia.

Thailand sukses menahan imbang Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Thailand melaju ke final menantang Indonesia.

Thailand vs Vietnam



Laga berlangsung di National Stadium, Singapore, Pekan( 26/ 12/ 2021). Vietnam langsung mengambil inisiatif melanda semenjak menit dini.

Vietnam langsung ngotot mengejar ketertinggalan 0- 2 di leg awal. Mereka dengan kilat memusatkan seluruh lini buat posisi melanda.

Sampai dikala laga baru berjalan 10 menit, mereka telah memperoleh 2 percobaan tendangan. Salah satunya menuju langsung ke gawang tetapi kiper Thailand masih sangat kokoh menghalaunya.

Sampai merambah menit ke- 25 para pemain Thailand sering panik di zona pertahanan sendiri. Tidak tidak sering pula bola yang baru dipahami bisa direbut secara kilat.

Sebagian kali pula Vietnam sanggup membebaskan umpan- umpan beresiko yang jatuh di balik pertahanan Thailand. Misalnya pada menit 27, Nguyen Tien Linh tinggal berhadapan dengan si kiper Chatchai Bootprom.

Tetapi ia senantiasa sigap menghalau bola- bola liar tersebut. Hingga kesimpulannya dia wajib mempertaruhkan dirinya sendiri hadapi luka serta wajib digantikan.

Kesempatan terbaik Vietnam terjalin pada menit 35 ialah lewat tendangan leluasa. Nguyen Quang Hai melaksanakan tendangan keras melewati pagar hidup Thailand, tetapi bola masih dapat ditangkap kiper yang baru masuk Siwarak Tedsungnoen

Pada menit 42, Vietnam nyaris membuka keunggulan lewat sundulan Ho Tan Tai menggunakan tendangan sudut. Sayang bola cuma melebar ke kiri gawang.

Laga ini berlangsung keras sampai tidak tidak sering banyak pemain yang meringis kesakitan. Perihal itu juga membuat wasit membagikan waktu bonus sampai 6 menit.

Kokohnya pertahanan Thailand membuat Vietnam masih susah mencetak berhasil. Vietnam tercatat melaksanakan 6 tembakan cuma 2 yang pas sasaran. Skor 0- 0 menutup babak awal.

Di awal- awal babak kedua, masih semacam tren di babak awal. Vietnam banyak inisiatif melaksanakan serbuan demi serbuan kilat. Tetapi pertahanan Thailand masih kokoh serta solid.

Saking solidnya, Vietnam cuma sanggup memperoleh kesempatan dari tendangan leluasa. Salah satunya yang dicoba Nguyen Quang Hai dikala mengeksekusi dari sisi kiri pertahanan Thailand, tetapi kiper Siwarak masih dalam posisi yang baik.

Berikutnya kemampuan bola didominasi oleh Thailand dengan game dari kaki ke kakinya. Tetapi bicara ancaman, Vietnam jauh lebih beresiko.

10 menit terakhir kemampuan setelah itu berputar, Thailand saat ini yang bertahan sangat dalam. Vietnam saat ini terus berupaya mencetak paling tidak satu berhasil lebih dahulu dari tendangan jarak jauh.

Tensi terus menjadi memanas merambah injury time. Banyak kejadian- kejadian yang tidak berkaitan dengan perebutan bola tetapi berujung pada pelanggaran.

Lapisan Pemain:

Vietnam( 5- 3- 2): Tran Nguyen Manh; Bui Tien Dung, Que Ngoc Hai, Nyuyen Thanh Chung, Ho Tan Tai; Nguyen Phong Hong Duy, Ha Duc Cinh, Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc; Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh

Pelatih: Park Hang- seo.

Thailand( 4- 3- 1- 2): Chatchai Bootprom; Theerathon Bunmathan, Kritsada Kaman, Manuel Tom Bihr, Narubadin Weerawatnodom; Thitiphan Puangjan,, Sarach Yooyen, Phitiwat Sukjitthammakul, Thanawat Suengchitthawon; Chanathip Songkrasin;, Teerasil Dangda.

Pelatih: Alexandre Polking


sumber: iNews

Posting Komentar untuk "Thailand sukses menahan imbang Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Thailand melaju ke final menantang Indonesia."