Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hendra/Ahsan beritahu soal Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan merespons Mengenai mundurnya Indonesia dari Kejuaraan Dunia 2021. Apa kata mereka?

Ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan

Regu nasional bulutangkis Indonesia membenarkan mundur dari kejuaraan bergengsi tahunan Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Huelva, Spanyol, 12- 19 Desember mendatang.

Perihal itu diumumkan induk organisasi bulutangkis nasional itu pada Rabu( 8/ 12) pagi. Mundurnya regu Merah Putih itu didasarkan atas pertimbangan kesehatan serta keselamatan para pemain bersamaan penyebaran varian baru virus Corona, virus Omicron.

Menjawab itu, Ahsan cuma berharap seluruh keputusan yang diambil yakni yang terbaik buat kepentingan atlet.

" Mudah- mudahan ini buat kebaikan seluruhnya," kata Ahsan kepada detikSport.com

Ahsan sendiri berkata keputusan yang diambil PBSI telah lewat pembicaraan dengan para atlet." Dari kemarin( dibicarakannya)," tuturnya.

Perihal senada diungkapkan Hendra. Dia malah mengaku telah memikirkan soal kans mundur lantaran Ahsan yang hadapi luka engkel di sela- sela latihan.

Sehabis tersingkir di babak awal Indonesia Open 2021, ganda no 2 dunia ini memanglah langsung memfokuskan pada persiapan Kejuaraan Dunia di Jakarta.

" Jika dari aku, Alasannya pula terdapat luka engkel. Kemarin waktu latihan pekan kemudian Ahsan kenanya sih. Bisa jadi perlu waktu satu minggu rehat," kata Hendra dikonfirmasi terpisah.

Mundurnya regu Indonesia juga memutus kesempatan Hendra/ Ahsan mempertahankan gelar juara dunianya. Mereka terakhir kali jadi juara dunia pada 2019 di Basel.


Posting Komentar untuk "Hendra/Ahsan beritahu soal Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis"