Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hasil BWF World Tour Finals: Praveen/Melati Tersingkir

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti kalah dari Tang Chun Man/ Tse Ying Suet dalam laga fase tim BWF World Tour Finals 2021 di Nusa 2, Bali, Jumat( 3/ 12) sore.

sumber artikel : CNN INDONESIA

Praveen/ Melati memulai pertandingan dengan start yang tidak menjanjikan. Pendamping ganda kombinasi terbaik Indonesia itu tertinggal 0- 5.

Perlawanan Praveen/ Melati mengejar keunggulan lawan terus berlangsung. Jarak menipis jadi 4 sampai 3 poin. Lama- lama Praveen/ Melati menciptakan ritme permainannya.

Pernah merapatkan jarak jadi 6- 8, sebagian kesalahan beruntun membuat Praveen/ Melati tertinggal 6- 11 pada interval gim awal.

Upaya Praveen/ Melati memepet skor Man/ Suet tidak padam pada paruh kedua gim awal. Man/ Suet juga terus berupaya melindungi jarak serta mempertahankan performa terbaik.

Serbuan Man/ Suet sering menemukan poin sebab pengembalian yang tidak sempurna dari Praveen/ Melati. Eror dari Praveen/ Melati pula menaikkan poin Man/ Suet yang setelah itu memenangi gim awal dengan skor 21- 11.

Padagim kedua Praveen/ Melati kembali tertinggal 9- 11 pada paruh awal gim kedua. 2 angka beruntun diraih Praveen/ Melati sehingga skor jadi imbang kembali.

Lagi- lagi sehabis dapat menyerupai poin lawan, Praveen/ Melati dihadapkan pada eror yang menguntungkan lawan. Pukulan Praveen/ Melati membuat kok keluar ataupun menyangkut di net sampai tertinggal 11- 15.

Jarak 4 poin terpelihara serta pernah melebar kala skor 13- 18. Upaya Praveen/ Melati menahan laju Man/ Suet tidak sukses. Praveen/ Melati kalah 15- 21 dari wakil Hong Kong tersebut.

Praveen/ Melati ditentukan tersingkir dari ajang BWF World Tour Finals sehabis cuma mengoleksi satu kemenangan di fase tim.

Tadinya Praveen/ Melati kalah dari Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai serta menang dari Marcus Ellis/ Lauren Smith. 

Posting Komentar untuk "Hasil BWF World Tour Finals: Praveen/Melati Tersingkir"