Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bos YAMAHA: Vinales Tidak Memiliki Mental Juara

Bos YAMAHA: Vinales Tidak Memiliki Mental Juara

Bos Yamaha Lin Jarvis menyesalkan kegagalan Maverick Vinales pada timnya. Jarvis menyebut Vinales nir mempunyai mental kampiun.

bos yamaha vinales tidak punya mental juara


Pabrikan Jepang itu merekrut Vinales dalam 2017 selesainya finis keempat beserta Suzuki pada MotoGP 2016. Di masa debutnya, rider Spanyol itu tampak menjanjikan menggunakan memenangi dua balapan awal namun dalam kesimpulannya finis ketiga pada dasar si kampiun global Marc Marquez menggunakan selisih 68 poin.

Performa Vinales cenderung naik- turun pada trend- trend selanjutnya. Di 2018, Vinales finis keempat( 193 poin), lalu finis ketiga lagi( 211 poin) pada 2019. Performa Vinales terus sebagai menyusut dalam 2020 usai finis keenam, jauh pada dasar rider regu satelit Yamaha, Franco Morbidelli, yg berhasil finis ke 2.

Titik terendah Maverick Vinales pada Yamaha terjalin dalam MotoGP 2021. Usai memenangi seri awal pada Qatar, Vinales kandas mempertahankan konsistensinya apalagi sempat finis ke- 19 usai start berdasarkan posisi ke 2 berdasarkan kembali  pada Sachsenring. Ikatan Vinales menggunakan Yamaha sesudah itu memburuk sampai kesimpulannya ke 2 pihak putusan bulat berpisah jalur selesainya seri Belanda.

" Apa yg bisa saya  katakan, dan semacam yg dicermati Maverick sangat inkonsisten menggunakan output- output dia," istilah Lin Jarvis pada Motosan." Pasti saja, dia memiliki talenta besar, memiliki kecepatan."

" Kala kami menempuh balapan awal pada Qatar, kami semacam, Wow, kita membentuk Maverick yg sesungguhnya! Itu luar biasa. Di 2020, dia mempunyai poly permasalahan. Aku kira, lantaran utamanya karena Franky[Morbidelli] memenangi tiga balapan pada motor yg lama. Fabio jua memenangi tiga balapan menggunakan motor baru kebalikannya Vinales cuma satu."

" Sangat disayangkan karena kami sebetulnya sangat mau agar dia berhasil. Kami menggaet dia berdasarkan Suzuki lima tahun yg lalu karena kami percaya jibila dia bisa kampiun pada Yamaha," lanjut dia.

" Apakah Kamu mempunyai talenta untuk memenangi kejuaraan global? Ya. Apakah Kamu mempunyai kekuatan mental untuk memenangi kejuaraan? Aku nir sangat percaya. Tetapi, itu bukan suatu yg bisa Kamu perbaiki. Serta waktu ini itu toh bukan misi kami," ceplos Lin Jarvis soal Maverick Vinales.


sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Bos YAMAHA: Vinales Tidak Memiliki Mental Juara"